April 19, 2024

PJU SOLAR PANEL 60W KEIBU

Solar cell sebagai sistem tenaga surya ini termasuk terjangkau juga efisien dalam penggunaannya yang mengambil keuntungan dari manfaat ekonomi dan lingkungan.
Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh solar cell pju 5w :
1. Ramah Lingkungan
Sel surya ini merupakan ciptaan yang ramah lingkungan dan tidak berdampak buruk bagi perubahan iklim dunia, berbeda dengan kasus bahan bakar fosil, karena sel surya ini tidak memancarkan gas rumah kaca yang berbahaya seperti karbondioksida.
2. Memanfaatkan Energi Matahari
Energi matahari yang berlimpah sudah pasti kita rasakan setiap harinya. Bumi ini memiliki begitu banyak penduduk yang kreatif sehingga terciptalah sel surya yang memanfaatkan limpahan energi matahari. Sehingga, pemanfaatan energi matahari akan mempermudah seluruh warga yang ada di seluruh penjuru dunia ini.
3. Mudah Dipasang
Sel surya ini mudah dipasang dan juga memiliki biaya pemeliharaan yang rendah, sebab tidak ada bagian yang bergerak. Sel surya juga tidak memberikan kontribusi dalam hal polusi suara dan bekerja dengan cara yang cukup halus.
Jadi, gunakanlah lampu solar sel keibu 5w yang ramah lingkungan ini dengan bijak supaya tidak mengubah sel surya yang tadinya bermanfaat menjadi sesuatu yang berbahaya bagi kehidupan manusia.
Ayoo beli sekarang sebelum kehabisan.
Solusi terbaik dan hemat biaya
Dipersembahkan oleh KEIBU SOOK,EXTRA TERANG PILIHAN TEPAT, Lighting that makes a difference 🙂

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi contact office kami di no. Tlp (022) 6038591 attn Tira Gantina.

Plaza IBCC Bandung
No. Tlp. (022) 7238175

Waktu kerja kami dari pukul 09.00 s/d 17.00
Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *