April 19, 2024

Sentosa Electric kembali dengan produk unggulannya yaitu Keibu Lamp 2U, yang sangat dipastikan dengan mengedepankan kualitas internasional serta harga yang terjangkau.

Sentosa Electric kembali dengan produk unggulannya yaitu Keibu Lamp 2U, yang sangat dipastikan dengan mengedepankan kualitas internasional serta harga yang terjangkau. Tak kalah pentingnya, Keibu Lamp 2U sudah barang tentu telah mendapatkan sertifikasi SNI (04.6504.2001) dengan garansi selama 1 tahun.

Dengan kinerja optimal pada voltase 210 V – 230 V, umur lampu dapat bertahan sampai 6000 jam atau setara dengan kekuatan lampu yang 6 kali lebih lama bila dibandingkan dengan lampu pijar biasa.

Keunggulan lampu Keibu 2U  dapat dinikmati dengan berbagai varian ukuran dan nilai Watts yang berbeda-beda, sehingga dapat di konsumsi oleh berbagai lapisan masyarakat yang membutuhkan jenis lampu bentuk U denga harga yang terjangkau. Tersedia dengan keunggulan di 5W, 9W, 11W, dan 13 W.

Jika Anda sadar akan hemat energy dan ingin menciptakan suasana rumah yang lebih kondusif dengan lampu yang ramah lingkungan,…… gunakan Keibu Twister Lamp atau Keibu Lamp 2U sekarang juga !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related News