April 26, 2024

Lampu Emergency pertama di Indonesia dilengkapi dengan sensor cahaya. Dengan design yang lebih menawan, Keibu Emergency Lamp memberikan kualitas produk yang lebih prima. Hal ini dapat dibuktikan dengan fitur lampu yaitu dengan adanya AC Power Indicator, Battery Protection, Battery Charging Protection, Battery Power Indicator serta lampu yang mudah untuk diganti.

Dengan design yang lebih menawan, Keibu Emergency Lamp memberikan kualitas produk yang lebih prima. Hal ini dapat dibuktikan dengan fitur lampu yaitu dengan adanya AC Power Indicator, Battery Protection, Battery Charging Protection, Battery Power Indicator serta lampu yang mudah untuk diganti.

Keibu Emergency Lamp terbagi dalam 2 varian, yaitu tipe EL-081K dan tipe LL-088K. Untuk tipe EL-081K penggunaan lampu dapat bertahan 4 – 5 jam, tersedia warna Dark Red, Dark Blue, Light Blue & White. Untuk tipe LL-088K penggunaan lampu dapat bertahan 8 – 10 jam, tersedia warna Light Red & Yellow.

Keibu Emergency Lamp memiliki multi fungsi, selain dapat di simpan di meja atau lemari karena aman untuk di pindahkan, juga dapat disimpan diatas dinding di ruangan yang luas untuk tingkat pencahayaan yang luar biasa, mudah dibawa baik untuk keperluan acara diluar ( camping ), serta adanya pengaman dalam pengisian baterai & pengisian baterai yang otomatis.

KEIBU Emergency Lamp merupakan lampu darurat yang sangat membantu disaat listrik dari PLN mati.

Keunggulan :

– Menggunakan sensor  cahaya

– Dapat digantung di dinding, disimpan di meja dan juga dapat dijinjing

– Lebih terang

– Menggunaan Pengaman battery

– Daya tahan battery sangat lama sampai 10 jam pemakaian dari posisi penuh

– AC Power indikator

– Garansi 1 tahun

SPESIFIKASI

Power Supply      : AC 220 Volt + Battery 6V – 4,5 Ah & 6V – 7Ah

Tombol              : Power On/Off

Auto/Manual

Lampu On/Off

Indikator            : AC Power

Battery Charging

Battery Power

Dimensi              : 28 x 26 x 13,5 cm

Lampu                : Tipe Ring 22 W

Berat                 : 2,5 kg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *