Energy KEIBU

3 Phosphor

Lampu Hemat Energi KEIBU

sni

Ionizer Lamp

image

 

Lampu Ionizer KEIBU merupakan salah satu produk revolusioner kami yang memberikan banyak manfaat selain penerangan dan hemat energi yaitu diantaranya:

1. Membantu membersihkan udara, menghilangkan asap, debu dan polusi di dlm ruangan. Sehingga udara lebih segar.


2. Membantu mengurangi berbagai macam bau dan kuman yang menyebabkan alergi.


3. Membantu merevitalisasi tubuh dan mengurangi resiko penyakit asma, alergi, gangguan imunitas, dan berbagai penyakit pernafasan lainya, sebab alergen yang masuk ke paru-paru akan sangat berkurang. Ion Negatif di udara dapat masuk ke dalam tubuh manusia melalui pernapasan dan pori-pori kulit.

Ion ini masuk ke seluruh sel dalam tubuh dengan menumpang arus aliran darah. Ion Negatif dalam tubuh dapat menguraikan asam laktat menjadi zat yang tidak berbahaya (air dan ion laktat) yang mudah dibawa oleh aliran darah menuju tempat pembuangan (pada saat tubuh lelah dan tegang, asam laktat dalam tubuh akan terkurung dalam sel yang mengakibatkan timbulnya rasa pegal-pegal).

kasus seperti yang dialami oleh para peneliti pyramid yaitu ketika sampah makanan yang ditinggalkan pengunjung dalam ruang raja tempat mumi disimpan. Sampah itu tidak membusuk, hanya mengering. Bangkai binatang yang kebetulan ada di dalam pun kering bagai mumi. Para peneliti yang bekerja dalam piramid juga merasakan tubuhnya lebih sehat dan kuat, pegal-linu pun lenyap. Ada apa di dalam piramid?

penelitian itu kemudian menyimpulkan bahwa kekuatan magnet pada batu granit di ruang raja mengakibatkan lepasnya elektron dari atom atau molekul di udara sekitar tembok. Elektron bebas itu kemudian berikatan dengan atom lainnya untuk membentuk ion negatif. Ion negatif inilah yang mengikat bakteri dan membunuhnya. Bakteri pun tak berkutik untuk melakukan pembusukan, sehingga sampah dan bangkai hanya mengering.

 

4. Selain itu Ion Negatif mempunyai kemampuan meningkatkan kerja limpa dalam menghasilkan kekebalan tubuh.

Otomatis tubuh mampu menghadapi berbagai virus yang masuk. Influenza dan penyakit virus lainnya pun kesulitan untuk masuk ke tubuh.

 

5. Dapat membersihkan udara dan juga baik untuk kesehatan.

Ion Negatif juga bermanfaat dalam membunuh virus dan bakteri yang ada di udara sekitar kita.

Diantaranya ion negatif dapat membunuh bakteri E.Coli (K. H. Kingdon, 1960), Micrococcus Pyogenes dan virus Influenza (A. P. Krueger, 1976). Baik Kindon maupun Krueger mempergunakan konsentrasi ion negatif sebanyak 50.000-5.000.000 per cm3 dalam berbagai eksperimennya tersebut.

Mekanisme dari proses membunuh bakteri ini juga dijelaskan oleh N. I Goldstein (1992) sebagai berikut, reaksi dari dua buah ion negatif O2- dan dua buah ion positif H+dapat menghasilkan Hydrogen peroksida. Hydrogen peroksida dikenal memiliki energi potensial yang tinggi dan mampu untuk membunuh virus dan bakteri. Lebih lanjut H. Nojima dari Sharp Corp. (2002) menjelaskan reaksi dari ion negatif dalam membunuh bakteri E.Coli. Menurut Nojima pembentukan Hydrogen peroksida terjadi pada lapisan luar sel bakteri E.Coli, untuk kemudian merusak lapisan sel tersebut sekaligus membunuhnya.

Ruangan-ruangan atau kantor-kantor di gedung-gedung tinggi yang menggunakan Ion Negatif generator, maka udara yang ada di dalam ruangan bukan saja sejuk, akan tetapi juga mengandung lebih banyak jumlah Ion Negatif. Sehingga partikel partikel polutan asal kendaraan bermotor dan industri , debu dan asap rokok yang bermuatan positif yang bertebaran, akan bereaksi saling tarik menarik dengan Ion Negatif dari udara yang dihembuskan dari Ion Negatif generator dan menggumpal jatuh ke lantai. Demikian pula partikel-partikel kuman, jamur dan virus yang berterbangan di udara juga bermuatan ion positif akan mengalamai nasib yang sama, sehingga ruangan itu sekarang menjadi bersih dan bebas dari segala macam polusi. Dengan demikian ruang yang dilengkapi Ion Negatif generator menjadi relatif bebas hama.

6. Disisi lain Ion Negatif juga diketahui berguna untuk menetralkan Superoksida. Superoksida dalam darah yang sebenarnya berfungsi untuk membunuh mikroorganisma dalam tubuh manusia, terkadang justru sebaliknya malah dapat merusak sel-sel dalam tubuh apabila kadar konsentrasinya terlalu tinggi (I. Fridovich, 1960). Sedangkan dengan adanya Ion Negatif akan dapat menambah jumlah enzim SOD (superoksida dismutase) yang berfungsi untuk mengurangi kadar superoksida dalam darah.

Alat-alat elektronik biasanya banyak memproduksi ion positif, seperti contoh pada tabung monitor TV atau tabung monitor komputer. Air Conditioner (AC) konvensional yang tidak dilengkapi dengan plasma cluster atau air purifier juga banyak menghasilkan ion positif.

ion positif mempunyai dampak yang kurang bagus terhadap kesehatan diantaranya :

- Dapat mendorong ketidakseimbangan kimiawi tubuh manusia, hingga dapat mengganggu kesehatan.

- Keracunan ion positif bahkan bisa memicu produksi hormon serotonin di otak, yang dapat menimbulkan kecemasan.

- Dapat menyebabkan blood dyscresia atau gangguan kelainan pembekuan darah.

Terlalu banyak ion positif di udara akan terserap oleh tubuh. Disisi lain, dinding sel darah bermuatan negatif.

Akibatnya muatan yang berlawanan ini, akan terjadi tarik menarik antara dinding sel darah dan ion positif. Inilah yang mendorong terjadinya penggumpalan darah sehingga terjadi emboli atau penyumbatan. Jika emboli terjadi di otak bisa berdampak perdarahan dan atau stroke, bila di paru-paru akan berakibat gangguan pernapasan. Sementara bila emboli itu terjadi di jantung atau ginjal, yang terjadi adalah serangan jantung dan gagal ginjal.

peyebab utama Sindrom Gedung Sakit tidak ada hubungannya dengan pencemaran dan infeksi kuman, virus, jamur dan parasit, melainkan karena perbandingan antara jumlah ion negatif dan ion positif dalam udara yang tidak seimbang. Secara normal udara yang sehat dan segar kandungan ion negatif dan ion positif yang ideal minimal adalah dengan perbandingan 5 positif dan 4 negaitf. Penyebab Sindrom Gedung Sakit adalah akibat perbandingan ion negatif dan ion positif yang terbalik, sehingga terjadi keracunan ion positif. Bangunan rumah dan gedung yang sehat dan ideal antara tanah terbuka (tidak disemen atau aspal) dan bangunan adalah 3:2

Pada zaman sekarang, perumahan-perumahan modern dan bangunan-bangunan perkantoran sangat jauh dari negatif ion. Komputer, cahaya lampu, sistem ventilasi udara, dan bahan-bahan bangunan yang modern mengandung banyak sekali ion positif.

Produk buatan manusia yang bisa menghasilkan ion negatif yaitu:

AC yang dilengkapi plasma cluster atau air purifier, ion negative generator, air purifier, air ionizer, car ionizer, shower, air mancur, pancuran.

Penghasil alami ion negatif:

Petir, hujan, air terjun, hulu sungai, batu granit.

Di bawah ini adalah daftar tingkat Konsentrasi Ion Negative pada lingkungan yang berbeda :

Lingkungan Tingkat – Ion*

Air Terjun = 95.000 – 450.000

Pegunungan & Hutan Sejuk = 50.000 – 100.000

Hamparan Rumput Hijau = 5.000 – 50.000

Perkotaan = 100 – 2.000

Ruangan Perkantoran = 40 – 100

Ruangan Ber AC (konvensional) = 0 – 20

*Perkiraan Kandungan Negative Ion percentimeter kubik (cc3)

 

 

Copyright © 2017 Keibu Electric · All Rights Reserved



RSS Feed